300x250 AD TOP

Tuesday, November 15, 2016

Tagged under:

Cara Cepat Mengasah Indra ke 6 / Mata Batin


Cara Cepat Mengasah Indra ke 6 

Indra ke 6 atau mata batin, siapa yang tak tau dengan indra ke enam? pastinya ini bukan indra temen atau tetangga kamu ya. Setiap manusia diciptakan sedemikian sempurna oleh Sang Maha Esa dengan 5 alat indra yaitu 
  1. Mata untuk melihat
  2. Telinga untuk mendengar
  3. Lidah untuk pengecap
  4. Kulit untuk perasa
  5. Hidung untuk pembau
Indra hanya dapat berfungsi dengan sempurna bila tidak ada gangguan pada alat penerima rangsangan, urat saraf penghubung dengan pusat saraf, dan pusat saraf diotak. Manusia mempunyai 5 macam indra, yaitu indra penglihatan (mata), indra pendengaran (telinga), indra peraba (kulit), indra pembau (hidung), indra pengecap (lidah). 


Beberapa cara pembukaan (MATA PEJAMKAN)

1. Upayakan supaya Duduk tegak serta bersila (dapat pula duduk dibangku)
2. Posisi tangan diletakan terbuka di atas lutut.
3. Fokuskan diri pada dada samping kiri di 1jari di bawah puting susu (maaf).
4. Fokuskan diri pada mata ketiga yg terdapat di antara ke-2 alis.
5. tersenyum sesaat serta niat
” Saya siap terima pembukaan mata bhatin serta mata ketiga saya”
” Ya Allah hamba mohon dibukakan mata bathin serta mata ketiga saya”.
” Ya Allah aktifkan serta buka semua energiku dengan seijinMU Ya Allah”.
5. Nikmati sensasinya.
6. Sistem mengonsumsi saat 15 menit. Apabila sdh 15 mnt segera meditasi 10 menit juga serta sistem usai.

Langkah meditasi membuka mata batin sesudah pembukaan (10 menit) :

– satukan ke-2 telapak tangan didepan dada serta kemauan :
“Selaraskan mata bathin serta mata ketiga saya serta daya yang ada di dalam badan saya”.
– Rasakan daya mengalir dikedua telapak tangan serta menebar di semua badan

“Selaraskan mata bathin serta mata ketiga saya serta daya yang ada di dalam badan saya”.
– Rasakan daya mengalir dikedua telapak tangan serta menebar di semua badan

Demikian cara pertama mengasah agar mata batin kita terbuka. cara selanjutnya akan kami share di postingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment